Rabu, 06 April 2011

ROAD SHOW PROVINSI

PINOTABA ROAD SHOW
“Kami ingin Provinsi Totabuan!”

Bapak/Ibu/Utat komintan warga PINOTABA yang kami hormati

Pembentukan Provinsi Totabuan (atau apa pun namanya) nampaknya hanya berada di/dari seminar ke seminar maupun pertemuan2 informal yang kurang diback up media nasional sehingga tak tercipta isu yang menasional. Karena itu, Perhimpunan Putra Totabuan (PINOTABA) berencana akan melakukan Road Show ke ibu kota 4 Kabupaten dan 1 Kota dilingkungan Bolaang Mongondow Raya. Road Show ini akan diadakan pada:

Bulan                            : Juni 2011 (Setelah pelantikan Bupati Bolaang Mongondow)
Rute                             : Bolmut è Bolmong è Bolsel è Boltim è Kota Kotamobagu
Target Kunjungan         : Bupati dan Wabup, Walikota dan Wawali, Pimpinan dan Anggota  DPRD, SKPD, masyarakat
Peserta                         : Bebas (Mendaftar)
Lama Pelaksanaan        : Sekitar 1 bulan

Pendanaan kegiatan ini bersifat swadaya dari warga Bolaang Mongondow Raya yang peduli. Dengan catatan, bantuan tidak dalam bentuk uang melainkan barang sesuai kebutuhan. Adapun kebutuhan kegiatan ini adalah:
  1. Kendaran + bahan bakar kendaraan (Tidak dibatasi)
  2. Spanduk dengan panjang 50 Meter
  3. Konsumsi
  4. Peliputan oleh media local, regional, nasional
BAGI MASYARAKAT PEDULI YANG MEMBANTU DALAM BENTUK UANG, SILAHKAN DITITIPKAN PADA ANGGOTA PINOTABA ATAU KELUARGA YANG BERDOMISILI DI BMR YANG DIPERCAYA DI LUAR PANITIA, DAN AKAN DIRUBAH OLEH YANG BERSANGKUTAN KE DALAM BENTUK BARANG SESUAI KEBUTUHAN.

Kegiatan ini sebisa mungkin belum melibatkan Pemerintahan di 4 Kabupaten dan 1 Kota, kecuali untuk audiens serta pelibatan dalam kegiatan2 agar nampak kepedulian kita.

Demikian informasi ini.

SETITIK SUMBANGSI KITA MERUPAKAN SEBUTIR PASIR YANG INSYA ALLAH AKAN MENGOKOHKAN BANGUNAN BOLAANG MONGONDOW RAYA.

* Kami menyadari bahwa perjuangan pembentukan Provinsi Totabuan (atau apapun namanya) telah dilakukan sejak lama oleh berbagai kelompok masyarakat. Karena itu, PINOTABA mengundang kepada semua pihak yang telah memperjuangkan pembentukan Provinsi Totabuan untuk bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan ini. Patut diketahui bahwa PINOTABA hanya menyediakan panggung agar semua elemen bisa bersama-sama sehingga Provinsi Totabuan dapat terwujud segera.

0 komentar:

Posting Komentar